Kamis, 16 Juni 2016

Aktifitas tanggal : 16 juni 2016

Saya biasanya bangun pada jam 06.00, saya telah terbiasa bangun pagi. saat bangun tidur pagi ini saya membesihkan kamar saya karena saya adalah orang yang mandiri.
setelah itu saya pergi menggok gigi, tapi entah mengapa hari ini saya merasa sangat pusing tapi saya tetap beraktifitas seperti hari-hari biasa yang saya lalui yang menurut saya agak membosankan karena saya melakukan hal yang sama setiap paginya, tapi bagi saya saya satu hari itu sangat berharga dan saya bersyukur hari yang masih Tuhan berikan dan saya berharap semoga hari ini dapat saya lewati dengan baik.



setelah itu saya membantu mama, dan kebetulan hari ini ponaan saya sedang menginap di rumah saya karena mereka sedang libur kenaikan kelas. saya agak kerepotan dipagi hari ini karena saya harus menjaga mereka, menyenangkan juga dengan segala tingkah laku dan kelucuan mereka yang membuat kami di rumah tertawa.

setelah jam 11.00 saya pun bersiap untuk ke kampus, banyak tugas yang belum saya kerjakan hari ini tapi entah kenapa hari ini saya santai saja tidak memikirkan tugas-tugas itu, tidak seperti biasanya mungkin saya sedang lelah. sampai di kampus saya pun menulis tangan tugas-tugas tersebut dan tangan saya pegalnya minta ampun tapi tak apalah demi masa depan. setelah itu saya saya pulang ke rumah. demikian aktifitas saya hari ini, sungguh hari yang melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar