Senin, 20 Juni 2016

Aktifitas tanggal : 20 Juni 2016



Hari ini saya terbangun jam 06.45, meskipun masih pagi tapi matahari bersinar seperti siang.
Stelah itu saya segera menggosok gigi. Kemudian saya membersihkan rumah. Setelah itu saya segera mengerjakan tugas yang belum sempat saya kerjakan.

Pada jam 09.00 saya segera makan pagi dan saya pun menonton tv sampai jam 12.00 saya segera pergi mandi. Setelah mandi saya segera siap cepat karena saya hampir terlambat. Hari ini saya mulai kuliah jam 13.00. setelah sampai di kampus saya segera ber;lari menuju kelas, untungnya saya belum terlambat.

Setelah menyelesaikan kuliah hari ini saya pun segera pulang ke rumah pada pukul 16.00. sampai di rumah saya memarkirkan motor di samping rumah. Kemudian saya segera mandi dan berpakaian. Setelah itu jam 18.00 saya langsung makan sambil menonton tv. Setelah itu saya tidur pada pukul  21.00. demikian aktifitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar