Jumat, 17 Juni 2016

Aktifitas tanggal : 17 Juni 2016

Hari ini saya bangun jam 08.00, menurut saya hari ini saya terlambat bangun karena tadi malam saya tidur agak telat.
setelah itu saya pergi menggosok gigi, setelah itu saya membantu mama mencuci pakaian dan menyetrikan pakaian. seperti bisasa saya selalu membantu mama saya. stelah itu saya makan pagi, hari ini ayah saya yang memasak dan saya menyukai masakan buatan ayah saya.

Jam 11.00 saya mandi dan pergi menemani adik saya ke kampusnya , karena ada beberapa urusan yang perlu diselesaikan. setelah itu kami pulang jam 15.00. dan saya sangat lelah sampai saya ketiduran hingga malam.

Jam 19.00 saya bangun dan segera mandi karena saya merasa sangat gerah. setelah itu saya langsung pergi makan sambil menonton Euro 2016. dan setelah itu saya mengerjkkan tugas dan bermain game hingga jam 00.44. setelah itu saya tidur walaupun saya belum merasakan kantuk. demikian aktivitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar