Kamis, 23 Juni 2016

aktifitas tanggal : 23 Juni 2016

Hari ini saya bangun jam 06.15, yang pertama saya lakukan sehabis bangun tidur adalah menggosok gigi.
setelah itu saya membantu mama saya membersihkan rumah. pada jam 08.00 saya pergi ke pabrik tahu yang berada di oebufu untuk membeli tahu. setelah mengantri panjang untuk membeli tahu saya pun segera pulang.

jam 09.00 saya pun segera memasak, setelah memasak saya langsung makan karena saya sangat lapar pagi ini. setelah itu saya menonton tv. pada jam 12.05 saya mandi dan bersiap untuk pergi ke kampus. sampai di kampus saya berjalan menuju kelas. setelah itu saya mengikuti perkuliahan pertama pada jam 14.00. stelah menyelesaikan mata kuliah pertama saya pun beristirahat. setelah itu saya naik ke lantai 3 untuk mengikuti mata kuliah kedua.

Pada jam 18.00 kami selesai kuliah dan kami boleh pulang ke rumah masing-masing. setelah sampai di rumah saya pun segera mandi. setelah mandi saya langsung makan sambil menonton tv. setelah habis menonton saya segara tidur pada jam 22.00. demikian aktifitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar