Sabtu, 18 Juni 2016

Aktivitas tanggal : 18 Juni 2016

Hari ini saya bangun ja 06.00 ,seperti biasa saya pergi menggosok gigi setelah itu saya mngerjakan pekerjaan rutinitas saya seperti biasa
, dan setelah itu saya segera mandi. jam 09.00 saya pergi makan , kemudian langsung mencuci piring.

setelah itu saya pergi mengantar tante saya ke walikota ,berkunjung ke kakak ayah saya. sampai sana saya duduk bercerita dengan tante-tante saya. kemudian kami pamit pulang. sepulang dari walikota saya dan tante saya pergi makan bakso, hari ini saya diteraktir tante saya. kemudian kami segera pulang kerumah jam 13.30.

kemudian saya segera tidur jam 14.00. sorenya saya mandi dan mengantar pulang barang-barang ponakan saya yang tertinggal di rumah. kemudian saya pergi ke warnet dengan adik saya. setelah itu saya pulang dan makan. setelah makan saya menonton tv dengan ayah dan adik saya. setelah menonton tv kami semua segera tidur jam 21.30. demikian aktifitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar