Minggu, 19 Juni 2016

aktifitas tanggal : 19 Juni 2016


Hari ini saya bangun jam 06.00. setelah itu saya segera pergi menggosok gigi.  saya melakukan rutinitas di pagi hari

seperti biasanya seperti menyapu, mengepel dan lain sebagainya. Stelah itu saya segera mandi .
kemudian jam 10.00 saya langsung makan pagi.

Jam 11.00 saya pergi menjemput tante saya .Hari ini hari libur jadi kami memutuskan untuk pergi
piknik di batu nona. Sampai di batu nona, saya segera mengganti baju untuk berenang
di kolam batu nona karena saya sangat gerah dengan cuaca siang hari ini.
Setelah berenang saya segera membilas badan, kemudian saya makan siang sekitar jam 14.00.
setelah itu saya menikmati suasana di tempat itu dengan menonton orang menyanyi dan berdansa.

Setelah magrib sekitar jam 18.00 kami pun segera berkemas untuk pulang ke rumah,
setelah itu saya segera mandi lagi dan saya merasa sangat lelah sehingga saya memutuskan untuk segera tidur.
Saya pun tertidur. Demikian aktifitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar