Selasa, 21 Juni 2016

Aktifitas tanggal : 21 Juni 2016



Pagi ini saya terbangun pada pukul 06.30. rasanya masih ngantuk tapi saya harus segera bangun.
Setelah bangun saya segera menyikat gigi. Setalah itu saya membantu mama saya mencuci pakain, karena pakaian cucian hari ini sangat banyak. Setelah lelah mencuci pakaian saya pun bergegas makan.

Setelah jam 09.00 saya segera mandi dan bersiap pergi menjemput asry. Kemudian kami berdua segera pergi ke kosnya son karena kami harus mengerjakan tugas yang kami belum selesaikan. Selesai mengerjakan tugas yang lumayan banyak kami pun segera pergi ke kampus, tapi sayangnya kami terlambat mengikuti mata kuliah pertama, saya merasa sangat sedih tapi apalah bole buat, nasi telah menjadi bubur.

Setelah itu jam 14.30 kami segera mengikuti mata kuliah kedua untuk mengumpulkan tugas take home yang di berikan pak dosen. Setelah itu menyelesaikan kuliah hari ini, saya pergi ke gedung perpustakkan bersama teman-teman saya, antara lain marten, yuni, ida, veni, asry dan lain-lainnya. Setelah mengerjakkan tugas di perpustakaan kami pun pulang. Sampai di rumah saya segerah mandi dan makan. Setelah itu saya menonton tv hingga jam 21.00, sya merasa ngantuk dan segera tidur. Demikian aktifitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar